Uncategorized

Pemasaran yang tepat melibatkan penampilan di media sosial

Media sosial telah mengejutkan dunia online: Jika Anda tidak mengiklankan halaman Anda di situs-situs ini dengan cara apa pun, Anda kehilangan sebagian besar dari teka-teki tersebut. Gunakan artikel ini untuk mempelajari tentang pemasaran situs Anda di platform ini.

Ingatlah untuk berbicara dengan pelanggan potensial Anda sebagai orang. Anda dapat menjalankan bisnis atau bisnis, namun itu tidak berarti Anda perlu berbicara sebagai satu. Kepercayaan dibangun di atas hubungan pribadi. Jika Anda melihat potensi Anda sebagai seseorang yang peduli dengan kebutuhan Anda dan bagaimana hal itu memenuhi produk Anda, Anda akan melangkah lebih jauh dalam membangun kepercayaan itu.

Biarkan blog Anda diperbarui dan relevan. Posting promosi atau penjualan apa pun yang Anda lakukan ke blog Anda. Contohnya termasuk iklan untuk alamat baru atau perubahan waktu bisnis Anda. Selalu pastikan blog Anda juga menerima posting ini.

Luangkan waktu untuk menanggapi umpan balik pelanggan. Jika Anda tertarik untuk membangun bisnis yang sukses, pelanggan Anda akan memiliki informasi berharga untuk dibagikan. Masalah dengan sebagian besar perusahaan adalah bahwa setiap orang didengar dan tidak ada jawaban. Ketika pelanggan tahu bahwa Anda merespons kebutuhan mereka dengan komentar Anda, mereka akan ingin terus melakukan bisnis.


Baca Ketentuan Layanan untuk setiap situs media sosial tempat Anda membuat profil. Pastikan Anda memahami aturan situs tempat Anda membuat profil, jika tidak, profil Anda dapat dihapus dan semua kerja keras Anda akan hilang. Beberapa situs tidak mengizinkan tautan afiliasi, mereka tahu aturan situs sebelum mereka mulai.

Tambahkan tautan ke halaman Facebook Anda atau tombol “Suka” dengan umpan Facebook di blog atau situs web Anda. Anda dapat dengan mudah menemukan kode HTML ini di pengaturan profil Facebook Anda. Ini akan memungkinkan pengunjung Anda untuk “menyukai” halaman Anda dan berlangganan posting Anda tanpa mencari Anda di Facebook.

Buat umpan RSS untuk pembaruan Anda dan izinkan pembaca berlangganan. Jika mereka menggunakan alat RSS, mereka dapat mengakses akun Google Anda atau melihatnya langsung dari desktop komputer Anda. Bergantung pada audiens Anda, Anda akan lebih atau kurang berhasil dengan umpan RSS.

Banyak hal berubah dengan sangat cepat di media sosial, dan bisnis Anda harus beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan yang muncul. Beberapa tahun yang lalu, tablet dan smartphone tidak dalam bentuk yang sangat populer dan tersedia untuk umum. Pantau teknologi baru agar lebih siap menghadapi perubahan pemasaran.

Jika Anda ingin menggunakan layanan microblogging, cobalah untuk mendapatkan lebih banyak pengikut. Berinteraksi dengan orang-orang dan menanggapi komentar pada layanan microblogging lebih sulit daripada menggunakan situs jejaring sosial, terutama karena pembaruan yang diterima pengguna dalam umpan mereka. Posting pembaruan secara teratur dan selalu mencari pengikut baru.

Anda dapat secara otomatis memposting lagi tweet terpenting Anda. Jika Anda meluncurkan produk baru atau melakukan sesuatu yang penting, tulis pesan singkat dan muncul di umpan pengikut Anda setidaknya setiap beberapa jam atau setiap hari. Jangan menganggap pengguna Twitter membaca semua yang ada di feed Anda.

Media sosial telah mengejutkan dunia online: Jika Anda tidak mengiklankan halaman Anda di situs-situs ini dengan cara apa pun, Anda kehilangan sebagian besar dari teka-teki tersebut. Gunakan artikel ini untuk mempelajari tentang pemasaran situs Anda di platform ini.