Uncategorized

Terkejut dengan pemasaran email? Kiat-kiat ini dapat membantu!

Pemasaran email bukan hanya masalah pengiriman email ke pelanggan dan pelanggan potensial. Anda perlu tahu cara kerjanya, apa yang diinginkan pelanggan dari Anda, dan bagaimana pemasaran email berfungsi untuk Anda, pelanggan, dan bisnis Anda. Gunakan tips dalam artikel ini untuk mengembangkan kampanye pemasaran email yang akan membuat semua orang tahu apa yang mereka inginkan.

Saat mengikuti pelanggan melalui email, Anda dapat mencoba dengan semacam pengingat. Misalnya, Anda dapat menambahkan tombol “Kunjungi hari ini” ke iklan Anda. Selain itu, menutup catatan kaki dapat menginformasikan pelanggan Anda untuk memastikan mereka tidak mengabaikan CTO.

Jika Anda kehabisan ide untuk kampanye pemasaran email, cobalah untuk membantu pelanggan Anda. Ringkaslah pertanyaan yang diterima dari pelanggan. Jadi, ketika Anda mengirim email berikutnya, Anda akan memiliki subjek. Pastikan untuk memasukkan nama pelanggan untuk mendapatkan kredit.

Pertahankan konsistensi. Gunakan logo dan skema warna standar Anda di semua email yang Anda kirim. Font yang Anda pilih harus mudah dibaca. Setelah beberapa email, orang akan mulai mengenali gaya mereka sendiri, dan itu akan menarik bagi mereka. Seperti kebanyakan segmen bisnis lainnya, pemasaran email sangat tergantung pada membangun hubungan antara pelanggan dan pedagang.

Jangan mengirim lebih dari satu email per minggu. Pelanggan Anda bisa sangat sibuk dan perlu mengirim banyak pesan sepanjang hari. Jika Anda mengirim terlalu banyak email, orang akan meninggalkan Anda dan Anda tidak akan mendapat manfaat dari kerja keras Anda.

Pastikan pelanggan email Anda tahu persis apa yang diharapkan dari Anda. Cara terbaik untuk melakukannya adalah mengubah alamat email pertama Anda menjadi pesan notifikasi virtual untuk setiap pelanggan baru. Anda harus menentukan jenis konten yang ingin Anda kirim dan juga menunjukkan frekuensi pesan yang dapat mereka harapkan dari Anda.

Lakukan yang terbaik untuk mengirim email Anda ke kotak masuk pelanggan Anda. Anda harus bekerja agar email Anda diteruskan ke ISP dan bukan untuk menandai spam. Jika ditandai sebagai spam, penerima Anda mungkin tidak akan pernah melihatnya. Periksa dengan pelanggan apakah mereka menerima email Anda atau tidak tertarik.

Saat Anda menyiapkan kampanye pemasaran email, penting untuk mengetahui siapa audiens target Anda. Penelitian yang tepat di ceruk pasar akan membantu Anda menentukan target audiens Anda dan kemudian Anda dapat membuat kampanye pemasaran email yang efektif. Menargetkan pelanggan yang tepat adalah kunci kesuksesan Anda.

Untuk mendapatkan yang terbaik dari setiap email yang dikirim, coba fokuskan setiap pesan pada pesan yang jelas dan ringkas. Pembaca harus tahu apa yang ingin Anda katakan selama beberapa detik pertama membaca pesan. Beri mereka rencana tindakan dan mereka akan dapat menjawabnya dengan mudah.

Anda harus mencoba membuat daftar email dengan kemampuan berkomunikasi langsung dan online. Anda tidak perlu membeli atau menyewa daftar nama yang akan Anda kirim melalui email untuk mendapatkan bisnis. Tidak ada jaminan bahwa tidak ada orang yang Anda hubungi akan tertarik dan Anda dapat memberi tahu penyedia email Anda.

Pemasaran email tidak sesederhana mengirim email ke pelanggan dan pelanggan potensial, sebagaimana disebutkan di atas. Seluruh perbedaan dalam konten dan strategi Anda adalah apakah Anda akan berhasil dalam pemasaran email, jika itu hanya spam lain yang diabaikan. Bantu Anda memulai kampanye email menggunakan teknik dan informasi yang disebutkan dalam artikel di atas yang Anda dan pelanggan Anda akan sukai.